Once A Geek Always A Fam, Geek Fam Indonesia Kembali Kibarkan Bendera Perang Di MPL S5

Mobile Premiere League, ajang tanding dan adu strategi E-sport Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) tingkat nasional telah diselenggarakan selama 4 musim mulai 2018. Kali ini, di awal kuartal tahun 2020, pihak MPL kembali membuka panggung bagi tim-tim E-sport MLBB terbaik tanah air untuk kembali tampil.

sumber : https://id-mpl.com/

Salah satu tim dari Negeri Jiran, Geek Fam, yang telah diketahui mengakuisisi para pemain SFI Critical, juga akan tampil berlaga kali ini. SFI Critical yang kala Season 3 berhasil menjadi Top4, telah menjadi bagian dari Geek Fam Indonesia bersama beberapa pemain lain dari Star8 Esport.

Besar Nama Di Negara Tetangga, Bisakah Geek Fam Indonesia Jadi Pungkasan MPL S5?

Memang belum diketahui apa alasan khusus Geek Fam dari Malaysia melakukan ekspansi dan mengakuisisi tim SFI Critical yang season 3 berhasil masuk pada posisi kuartal puncak. Pada Season 4, tim Geek Fam ID harus menerima kekalahan serta tidak berhasil menembus dinding babak playoff.

Berbagai masalah terjadi pada season lalu. Geek Fam ID seakan memiliki masalah secara internal, namun dengan berbagai solusi yang diusahakan juga tidak kunjung temu benang merahnya. Berbagai upaya seperti rotasi roster, bonding tim, ubah strategi, namun mereka seakan tak tahu apa sebenarnya penyebab kegagalan musim tersebut.

Namun rupanya, kegagalan musim lalu seakan tak ingin kembali dicicipi oleh Ipin dkk. Mereka melakukan comeback dengan deretan roster yang lebih rapi dan tertata. Strategi mereka nampaknya juga sudah mulai jelas, bahkan mereka juga mulai melakukan screening kelemahan lawan.

Geek Fam ID menyodorkan nama-nama pemain yang tidak asing kali ini. Seperti Tezet (offlaner), Paul (tank support), Val (tank support), Ipin (hardcore / midlaner), Instinct –eks pemain RRQ (support / offlaner), Ramzu (hardcore), dan Ayamjago (midlaner).

Salah satu wajah baru yang akan disorot penampilannya selama MPL Season 5 adalah Ayamjago. Midlaner dari Geek Fam ID tersebut memang tak bisa tampil prima di Season 4. Namun periode Mobile Premiere League ini menjadi kesempatannya untuk memulihkan nama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *