Beragam Obat Kuat di Apotik Sesuai Resep Dokter

Bagi masyarakat yang memiliki keluhan, masalah, atau gangguan seksual, mungkin bertanya-tanya kira-kira obat kuat apa yang aman dan cocok untuk dikonsumsi. Ada obat kuat yang tersedia di apotek, baik dengan resep dokter maupun tidak dengan resep dokter. Sebelum mengulas obat kuat yang aman untuk dikonsumsi, akan dibahas beberapa faktor penyebab gangguan seksual pada pria.  Inilah beberapa uraian penting dari https://www.deherba.com/pilihan-obat-kuat-di-apotik-yang-terbukti-dan-aman.html di bawah ini.

www.deherba.com

Mengapa kaum pria mengalami hal ini? Ya, hal ini dipicu oleh beberapa faktor, diantaranya kelelahan, stres, hingga kurangnya aktivitas fisik atau olahraga. Gangguan seksual pada pria ini disebut dengan impotensi. Dari sebuah jurnal yang diterbitkan pada tahun 2011, urutan paling atas yang mengalami impotensi adalah pria berusia 60-69 tahun, diikuti oleh pria yang berusia 40-49 tahun, hingga pria berusia 20-29 tahun.

Obat Kuat di Apotek dengan Resep Dokter

Obat kuat aman yang populer dari https://www.deherba.com/pilihan-obat-kuat-di-apotik-yang-terbukti-dan-aman.html akan keberadaannya adalah PDE5 inhibitor. Jenis obat ini berfungsi untuk meningkatkan aliran darah ke penis hingga memicu ereksi. Jenis obat ini antara lain yang dijual di pasaran adalah sildenafil (Viagra, Pfizer), vardenafil (Levitra, Staxyn), tadalafil (Cialis, Eli Lilly), dan avanafil (Stendra, Vivus). Jenis obat tersebut sudah disetujui oleh BPOM di berbagai belahan negara. Obat ini sering digunakan oleh para dokter karena penggunaannya mudah, efeknya cepat, dan efek sampingnya dapat ditoleransi. Obat ini sering digunakan oleh dokter untuk mengobati disfungsi ereksi.

Meskipun obat ini bisa masyarakat dapatkan dengan menggunakan resep dokter, akan tetapi obat ini bisa menimbulkan efek samping, mulai dari yang ringan hingga yang berat. Dalam mengonsumsi obat ini, dosis dan cara mengonsumsinya berbeda-beda bagi setiap orang. Hal ini dikarenakan kondisi kesehatan dan penyebab gangguan ereksi setiap orang yang berbeda. Beberapa efek samping yang bisa timbul karena penggunaan obat ini antara lain yakni sakit kepala, pilek, sakit perut, gangguan pada pencernaan, ereksi yang lama dan menyakitkan, serta masalah kesehatan yang lainnya.

Obat jenis ini disarankan untuk dihindari oleh penderita darah rendah. Karena hal ini sangat membahayakan bagi pengguna, karena bisa menyebabkan peleburan pembuluh darah yang akan semakin membuat tekanan darah turun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *